Jumat, 18 Desember 2009

Facebook Tawarkan Pengingat Hari Jadian

Apa yang baru di Facebook? Yaitu kabar baik bagi pengguna situs jejaring sosial ini yang sudah berpasangan atau sudah menjalin ikatan pernikahan.

Kini, sebuah pengingat atau reminder akan momen penting tersebut telah ditawarkan oleh Facebook. Serupa dengan reminder tahunan hari ulang tahun, di sini Facebook juga mendesainnya dengan hampir serupa.

Pelengkap data di info 'relationship status' ini terletak di bawah seksi tersebut. Pengguna tinggal mengisi bulan, tanggal dan tahun kapan ia meresmikan hubungan dengan pasangannya di box bertuliskan 'Anniversary'.

Kemudian, jika sudah mendekati hari H-nya maupun saat hari itu tiba, maka Facebook seperti biasa akan mengingatkan pemilik akun lewat penambahan reminder di bagian 'Events'. Namun reminder ini baru bisa berjalan untuk anniversary dari pemilik akun itu sendiri, alias belum bisa dipakai untuk anniversary Facebooker lain.

Tapi jangan khawatir, dilansir detikINET dari InsideFacebook, Kamis (19/12/2009), Facebook mengatakan ke depannya mereka akan melakukan hal itu.

sumber:http://detikinet.com

Tidak ada komentar:

Popular Posts

Pages

Followers

Featured Posts